Peringati HUT KORPRI Ke-48, Bupati Rembang Ajak Seluruh Anggota Korpri Lakukan Reformasi Berkelanjutan

minanbashori, 29 Nov 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

REMBANG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rembang, Jawa Tengah, menggelar apel dan jalan sehat bersama Bupati di alun-alun Kota Rembang, Jumat (28/11), dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-48.

Bupati Rembang H. Abdul Hafidz dalam sambutannya mengajak semua anggota KORPRI untuk mengambil jalan perubahan, melakukan reformasi secara berkelanjutan. Tidak ada lagi pola pikir lama dan tidak ada lagi kerja rutinitas.

“Birokrasi harus berubah untuk membangun nilai-nilai baru dalam bekerja, dan cepat beradabtasi dengan perubahan,” imbuhnya.

Bupati Hafidz juga mengingatkan anggota KORPRI harus terus bergerak mencari terobosan untuk terus melakukan inovasi. pelayanan yang ruwet dan berbelit-belit dan menyulitkan masyarakat harus dipangkas.kecepatan dalam pelayanan menjadi kunci reformasi birokrasi.

“Taatilah peraturan yang berkaitan dengan Korpri dan taatilah peraturan yang mengikat terhadap bapak dan ibu semua selaku korps pegawai Negeri,” ucapnya.

Selesai kegiatan apel dilaksanakan, para peserta jalan sehat menuju garis start yang mengambil start dan finish di lapangan alun-alun kota Rembang Jawa Tengah. dengan hadiah utama 1 unit sepeda motor, sepeda gunung , kipas angin untuk peserta jalan sehat dan hiburan orkes dangdut.

Kegiatan ini sendiri di lepas oleh Bupati Rembang H. Abdul Hafidz didampingi Wakil Bupati H. Bayu Andriyanto dan diikuti ratusan pegawai dari berbagai instansi di Kabupaten Rembang.(Minan)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu